SMK NEGERI SEKAR I Jl. Raya Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur 62167

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
SMKN Sekar Bojonegoro Jl. Raya Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Kode Pos : 62167 Instagram : @smknsekarbojonegoro Youtube : Esemgris TV

Selasa, 27 Desember 2022

Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan dan Manajemen Siswa (LDKMS) SMK Negeri Sekar tahun 2022

 












Madiun Batalyon Infanteri 501 Para Raider TNI AD menjadi tempat Pelatihan kader kader pemimpin siswa siswi SMKN Sekar yang terpilih menjadi Calon Pengurus OSIS Periode 2023 bertajuk Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan & Manajemen Siswa (LDKMS). Kegiatan ini dimulai pada Hari Kamis, 22 Desember 2023 dengan alur Peserta dijemput oleh Tim Pelatih menggunakan Armada Truk TNI dari Bataliyon tersebut kemudian berlanjut dengan pelatihan selama 3 hari dilokasi Bataliyon dengan dilatih langsung oleh TIM Pelatih dari Anggota TNI Angkatan Darat sampai dengan Sabtu 24 Desember 2022. 
















Materi yang didapatkan beragam dan sangat menyenangkan seperti Kedisiplinan, Wawasan Kebangsaan, Cinta Tanah Air, Kekompakan, Kepemimpinan dan juga Fun Outbond. Kegiatan ini dibuka oleh Wakasek Kesiswaan (Lewi Handayani, S.Pd.) dan ditutup oleh Kepala SMKN Sekar Bapak Suyetno, ST., MT.












Dengan kegiatan ini diharapkan Calon Pengurus OSIS SMKN Sekar Periode 2023 bisa menjadi pemimpin pemimpin perubahan yang bisa menjadi Agent of Change dan Agent of Control di SMKN Sekar yang bisa menyuarakan Budaya Positif kepada teman2 Siswa Siswi SMKN Sekar.

(Author: EKO BP_Humas_Esemgris)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan komentar Anda disini