SMK NEGERI SEKAR I Jl. Raya Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur 62167

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
SMKN Sekar Bojonegoro Jl. Raya Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Kode Pos : 62167 Instagram : @smknsekarbojonegoro Youtube : Esemgris TV

Selasa, 21 Februari 2023

Akses Atas Angin ditutup, siswa SMK Negeri Sekar belajar di Masjid Miftakhul Jannah Deling

Siswa sedang melaksanakan briefing, menyimak penjelasan dari guru tentang kegiatan belajar yang akan dilaksanakan selama beberapa pekan kedepan

Dalam beberapa pekan ke depan sedang dilaksanakan proyek pengerjaan jalan menanjak di wisata Atas Angin oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bojonegoro. Siswa yang tinggal di Desa Deling tidak dapat berangkat ke sekolah karena jalan tidak dapat dilalui kendaraan.

Langkah alternatif agar kegiatan belajar mengajar tetap berlangsung, siswa yang tinggal di Desa Deling dan Bapak / Ibu guru yang melewati Desa Deling berkumpul di Masjid Miftahul Jannah Desa Deling untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Alternatif ini merupakan keputusan dalam musyawarah bersama Muspika Kecamatan Sekar di Kantor Kecamatan Sekar pada hari Senin , 20 Februari 2023.

Siswa sedang melaksanakan apel pagi


5 komentar:

  1. Semangat ya anak-anakku dalam belajar

    BalasHapus
  2. Semoga Proyeknya cepat selesai

    BalasHapus
  3. Dimanapun tempat belajar dan mengajar semoga bpk/ibu guru dan anak" tetap semangat semoga barokah. Amin

    BalasHapus
  4. Langkah yang diambil terkait penutupan jalan bukanlah keputusan yang salah. Saya sebagai warga deling sangat mendukung, dengan semakin bagusnya infratruktur di sekar semoga semakin mempercepat pertumbuhan ekonomi di sekar dan potensi wisata yang ada di deling kembali bangkit. sabar ya anak-anakku.. tetap semangat belajar.

    BalasHapus

Silahkan sampaikan komentar Anda disini