SMK NEGERI SEKAR I Jl. Raya Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur 62167

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
SMKN Sekar Bojonegoro Jl. Raya Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Kode Pos : 62167 Instagram : @smknsekarbojonegoro Youtube : Esemgris TV

Rabu, 22 Februari 2023

Jelang peringatan Isra Miraj, Hadrah Mahabbatur Rasul SMKN Sekar giat berlatih



Kurang dua hari lagi, tepatnya besok pada hari Jumat tanggal 24 Februari 2023 SMK Negeri Sekar memperingati hari besar Islam Isra Miraj 1444 hijriyah. Berbagai persiapan telah dilakukan, selain persiapan panggung dan berbagai perlengkapan lainnya, siswa yang tergabung dalam hadrah Mahabbatur Rasul juga ikut bersiap.

Hadrah Mahabbatur Rasul merupakan grup hadrah SMK Negeri Sekar di bawah bimbingan Bapak Wakhid Hasyim Zazuli, S.Pd., Gr. dan Bapak Jahuri, S.Pd.I. Grup hadrah ini yang nantinya sebagai musik pengisi dalam kegiatan peringatan Isra Miraj 1444 hijriyah di SMK Negeri Sekar.


Sejak Senin kemarin (20/02) siswa yang ikut anggota hadroh sangat serius berlatih dengan tujuan agar bisa menyuguhkan iringan musik sholawat yang indah. 

3 komentar:

  1. Membentuk jiwa spiritualis anak tak hanya di Pondok Pesantren. Kegiatan seperti ini juda diperlukan di sekolah umum. semangat berlatih !

    BalasHapus
  2. Kegiatan ini semoga bisa jadi wadah kreatifitas siswa

    BalasHapus
  3. Mantul Pak Wakhid, mpun kesupen vokale sukani toyo minum pak

    BalasHapus

Silahkan sampaikan komentar Anda disini