SMK NEGERI SEKAR I Jl. Raya Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur 62167

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
SMKN Sekar Bojonegoro Jl. Raya Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Kode Pos : 62167 Instagram : @smknsekarbojonegoro Youtube : Esemgris TV

Minggu, 26 Februari 2023

Kegiatan Perkemaan Diklat DKR di Lapangan Sekar berjalan dengan lancar



Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Ranting yang selanjutnya disingkat DKR adalah wadah pembinaan dan pengembangan kaderisasi kepemimpinan ditingkat Kwartir Ranting yang beranggotakan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega, berkedudukan sebagai badan kelengkapan Kwartir Ranting  yang diberi wewenang dan kepercayaan untuk mengelola Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Kwartir Rantingnya.



Pada hari Jumat sampai dengan hari Minggu tanggal 17 – 19 Februari 2023 dilaksanakan kegiatan perkemahan diklat DKR yang bertempat di Lapangan Desa Sekar. Kegiatan ini bertujuan agar anggota  Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega bisa menambah pengetahuan, keterampilan dan pengalaman dalam pengelolaan organisasi, pengembangan bakat kepemimpinan dalam rangka upaya pengembangan pribadi dan pengabdiannya kepada Gerakan Pramuka, masyarakat, bangsa dan negara.



Kegiatan ini dapat terlaksana karena dukungan dari berbagai pihak, baik dari Kepala Sekolah, kakak-kakak Pengurus Kwartir Ranting Sekar, anggota Dewan kerja, serta orang tua / wali dari pengurus Dewan Kerja Ranting Sekar. Untuk itu ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap para pihak, semoga upaya yang kita lakukan bersama ini dapat senantiasa berperan aktif untuk lebih memajukan kegiatan program kerja Kwartir Ranting Sekar.






2 komentar:

Silahkan sampaikan komentar Anda disini