SMK NEGERI SEKAR I Jl. Raya Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur 62167

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
SMKN Sekar Bojonegoro Jl. Raya Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Kode Pos : 62167 Instagram : @smknsekarbojonegoro Youtube : Esemgris TV

Rabu, 19 Juli 2023

MPLS SMK Negeri Sekar Tahun Ajaran 2023/2024



Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) adalah awal mula kegiatan peserta didik baru kelas X yang dilakukan di SMK Negeri Sekar Tahun 2023/2024. Kegiatan ini dilakukan berbarengan dengan Pembukaan serempak oleh Gubernur & Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur yang dilangsungkan di SMK Negeri 5 Surabaya, sedangkan di Sekolah-sekolah lain termasuk di SMK Negeri Sekar Bojonegoro dilakukan secara Virtual yang diikuti oleh Kepala Sekolah, Wakasek, Guru, Karyawan dan Siswa/i serempak Se Jawa Timur memecahkan Rekor MURI karena diikuti lebih dari 2.300 sekolah SMA/SMK/SLB Negeri dan Swasta di Jawa Timur. 



Kegiatan MPLS juga dilanjukan dg pemberian santunan kepala 10 anak Yatim dan juga Penanaman Pohon. 

Kegiatan MPLS direncanakan dilaksanakan selama 3 hari yaitu tanggal 17, 18, 20 Juli 2023 dengan Panduan pelaksanaan sesuai Juknis dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Harapan dari SMKN Sekar agar mengenalkan Lingkungan Sekolah beserta Stakeholdernya sehingga Siswa/i baru siap dan semangat menyambut Pembelajaran di SMK Negeri Sekar.








Dipublikasikan oleh Bidang Humas SMKN Sekar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan komentar Anda disini