SMK NEGERI SEKAR I Jl. Raya Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur 62167

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
SMKN Sekar Bojonegoro Jl. Raya Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Kode Pos : 62167 Instagram : @smknsekarbojonegoro Youtube : Esemgris TV

Rabu, 09 Agustus 2023

Kunjungan KACABDINDIK PROV. JAWA TIMUR Wilayah Bojonegoro di SMK Negeri Sekar

Pada hari Senin, tanggal 7 Agustus 2023 Bapak Adi Prayitno, S.Pd., M.M. yang saat ini menjabat sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro berkunjung di SMK Negeri Sekar. 



Dalam kunjungannya beliau memberi motivasi kepada guru dan tenaga kependidikan di SMK Negeri Sekar agar disiplin, tanggung jawab dan ikhlas dalam mendidik anak-anak di sekolah. Pada kesempatan ini, beliau juga memberi dukungan dan motivasi kepada guru dan tenaga kependidikan di SMK Negeri Sekar yang mengikuti lomba GTK Creative Camp Batch 4 tahun 2023.



Saat perjalanan pulang dari SMK Negeri Sekar, Bapak Adi Prayitno, S.Pd. M.M. didampingi Bapak Suyitno, S.T., M.T. (Kepala SMK Negeri Sekar) berkunjung ke salah satu rumah siswa dari keluarga prasejahtera. Dalam kunjungannya beliau memberi dukungan moril dan materil kepada Sayid, salah satu siswa dari program keahlian Agribisnis Ternak Ruminansia. Harapannya dukungan ini dapat menambah semangat dalam menimba ilmu dan meraih cita-cita. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan komentar Anda disini